PT Bessco Santuni Anak Yatim

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Bessco Indonesia memberikan santunan kepada anak yatim piatu asuhan Yayasan Nihayatul Amal Ash Shodiqin Kampung Gadog, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari. Santunan berupa beras dan mie instant ini diberikan langsung Manajer PT Beesco bertempat di yayasan tersebut, Selasa (16/8/3016) pagi.

"Saya berharap, perusahaan lain bisa membantu yang sama. Insya Allah kami agendakan dua kali santunan dalam setahun, ini bentuk kepedulian, bukan sekedar bantuan CSR," kata General Manajer, Asep Agustian yang akrab disapa Askun.

Pada kesempatan ini, Direktur PT Bessco ikut hadir dalam pemberian santunan kepada anak yatim. Penyerahan santunan disaksikan serikat pekerja PT Bessco dan Kepala Desa Tamelang, Mulyono bersama aparat Babinsa Kodim 0604.

Pimpinan Yayasan Nihayatul Amal Ash Shodiqin, H. Oman Shodiqin berharap, PT Bessco bisa komitmen menyantuni anak yatim asuhannya, sebab yatim dan kaum jompo di lingkungannya ini butuh uluran tangan dermawan, seperti perusahaan yang berada di lingkungan desa ini.

Hal senada diungkapkan Mulyono, PT Bessco adalah satu-satunya perusahaan yang eksis memberi bantuan kepada desanya, dia juga mengajak perusahaan lain untuk berpartisipasi membantu anak yatim, juga memberi sumbangan yang bermanfaat kepada masyarakat di desanya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -