Polsek Klari Razia, 70 Motor Kena Tilang

KARAWANG, KarawangNews.com Polsek Klari dan Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Karawang melakukan razia kendaraan sepeda motor, Senin (22/8/2016). Sebanyak 70 motor kena tilang, karena tidak dilengkapi surat-surat dan perlengkapan keselamatan kendaraan.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Klari, AKP Asep Sukarna, serta didamping Kepala Cabang Pelayanan Dispenda Kabupaten Karawang, Dadang Warsono dan Kaur Bin Ops Satuan Lalulintas Polres Karawang Iptu Bagus Yudo.

Dari kegiatan tersebut telah berhasil dilakukan penindakan berupa tilang terhadap 70 pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan 4 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang sah diamankan di Polsek Klari.

Razia kendaraan roda dua ini difokuskan pada STNK dan pajak kendaraan, disinyalir banyak masyarakat pemilik kendaraan terutama sepeda motor di wilayah Kabupaten Karawang yang belum taat membayar pajak kendaraan yang dimilikinya.

"Razia ini diharap ada peningkatan dan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta taat membayar pajak," kata Asep Sukarna. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -