Polsek Cikampek Tangkap Spesialis Pencuri Rumah

KARAWANG, KarawangNews.com– Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikampek Resor Karawang berhasil menangkap dua orang terduga pelaku pencurian spesialis rumah kosong, Selasa (16/8/3016).

Dua orang terduga pelaku pencurian dengan sasaran khusus rumah kosong yang ditinggal pemiliknya tersebut masing-masing dengan inisial YS (19) warga Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta, serta BYK (39) warga Perumahan Mahkota Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek.

Tertangkapnya dua orang yang diduga sebagai pelaku pencurian tersebut setelah diketahui warga yang melihat pelaku keluar dari rumah korbannya, Adre Gemayel Simamora, keduanya sibuk memanggul satu unit TV milik korban untuk dibawa kabur.

Usai kejadian, unit Reskrim langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil keterangan para saksi, kurang dari 24 jam polisi berhasil meringkus pelaku berikut barang bukti hasil kejahatannya itu, yaitu satu unit TV LED Merk Toshiba 32 inch, juga sebuah HP merk Oppo warna putih, serta beberapa alat yang digunakan pelaku untuk mencongkel pintu dan jendela rumah korban.

Kapolsek Cikampek, AKP Doni Satriya Wicaksono menjelaskan,  pelaku yang berhasil ditangkap oleh anak buahnya ini diduga sebagai pelaku pencurian spesialis rumah-rumah kosong yang ditinggal oleh penghuninya.

"Pelaku dan barang bukti kita amankan, untuk penyidikan lebih lanjut," kata Doni. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -