Polres Karawang Dikunjungi Tim Puslitbang Mabes Polri

KARAWANG, KarawangNews.com - Tim Puslitbang Mabes Polrim, terdiri dari Kabid Rikwastu Puslitbang Polri Komisaris Besar Polisi Drs. Sumarjiyo M.Si, Analis Puslitbang Komisaris Besar Polisi Drs. Kasihana Abdul Sholeh dan Peneliti LIPI Pembina Utama Drs. Wasyhuri Imron MA. Kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri di Polres Karawang disambut Kabag Ren Komisaris Polisi Drs. Samsudindan Kabag Sumda, Komisaris Polisi Ujang Burhanudin, Rabu (24/8/2016 ).

Kedatangan tim supervisi Puslitbang Mabes Polri ke Mapolres Karawang ini untuk melakukan pengecekan proses pelayanan pembuatan SIM serta melaksanakan penelitian tentang efektivitas sarana dan prasarana uji SIM kendaraan bermotor, guna mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Selain memberikan arahan dan saran-saran, tim juga melakukan pengecekan dan penelitian secara langsung di lapangan yaitu di tempat pendaftaran, uji teori, identivikasi dan lapangan uji praktek SIM.

Tim Supervisi Mabes Polri apresiasi terhadap inovasi yang telah dilakukan pihak Polres Karawang, yaitu pembuatan SIM online, tim menyarankan agar kedepannya bisa dilakukan terobosan-terobosan yang lainnya, yaitu memberdayakan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelatihan-pelatihan bagi warga desa binaannya yang hendak mengajukan pembuatan SIM sebelum masyarakat tersebut datang ke Polres. (tri)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -