Polisi Ringkus 3 Pelaku Pencuri Motor dan Rumah

KARAWANG, KarawangNews.com - Satreskrim Polres Karawang meringkus tiga pelaku kejahatan dengan kekerasan dari sejumlah tempat di Kabupaten Karawang, sejumlah barang bukti diamankan polisi, seperti motor dan televisi hasil kejahatan para pelaku.

Pada press release pengungkapan kasus ini di Mapolres Karawang, Senin (22/8/2016) siang, Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra menyatakan, ketiga pelaku kejahatan ini tak segan melukai korbannya saat beraksi. Tiga pelaku itu terdiri dari 1 orang pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial AF dan 2 pelaku pencuri rumah berinisial BA dan OS.

Dua kasus kejahatan pencurian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Telukjambe, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau bernomor polisi AD 6662 AAD, kemudian dari dua tangan pelaku pencuri rumah, polisi menangkap mereka dengan barang bukti 3 unit televisi.

Ketiganya dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

"Kita tidak tinggal diam, pasca penindakan Polda Jawa Barat kemarin," kata Andi. (baca: Kampung Cilempung Dikepung 150 Personel Polisi)

Dia menghimbau, masyarakat harus punya upaya untuk melakukan pengamanan terhadap harta bendanya, sebab
kejahatan pencurian bermotor di tiap daerah semakin meningkat. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -