Polisi Gelar Pengamanan Tali Asih PT Pertiwi Lestari

KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (24/8/2016) pagi, Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Didik Purwanto S.IK memimpin langsung apel pengamanan sosialisasi dan pemberian tali asih oleh PT Pertiwi Lestari untuk warga Desa Wanajaya, Desa Margamulya dan Desa Margakaya, mereka adalah warga penggarap lahan di tanah PT Pertiwi Lestari.

Pengamanan ini melibatkan Polri, TNI dan Subden Pom untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang hadir, sehingga warga yang hadir ini bisa nyaman menerima arahan dan menerima tali asih berupaya uang dari pihak manajemen PT Pertiwi Lestari.

Jumlah warga masyarakat yang hadir di acara sosialisasi dan tali asih dari tiga desa tersebut sebanyak 139 orang, pihak PT Pertiwi Lestari memberikan batas waktu sampai dengan tanggal 29 Agustus 2016 agar warga mengosongkan milik PT Pertiwi Lestari yang mereka garap bertahun-tahun itu.

Hadir dalam acara ini ketua DPRD dan ketua Komisi A DPRD Kabupaten Karawang, Kajari Karawang, Komandan Kodim Karawang, Muspika Kecamatan Telukjambe Barat dan kepala Desa Margakaya, Margamulya serta kepala Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat. (rls br)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -