Nabi Palsu Juga Mengaku Tuhan Yang Terlihat

KARAWANG, KarawangNews.com - Ahmad Muhjib, Warga Desa Wargasetra, Kecamatan Tegalwaru, orang yang mengaku nabi, ia juga mengaku sebagai tuhan yang terlihat. Paham ini didoktrin kepada jamaahnya, kemudian oleh pengikutnya disebarluaskan kepada masyarakat.

Dijelaskan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Wargasetra, Ustadz Iyad, Sabtu (6/8/2016), bukti pengakuan Ahmad Muhjib sebagai tuhan yang terlihat, selain sebagai nabi, ia menulis sejumlah ayat pada poster tulisan yang terpajang di padepokannya, dengan sejumlah ayat yang berarti tuhan yang terlihat.

Selain pada tulisan poster dan lukisan, Ahmad Muhjib juga menulis pada kitabnya tentang aturan Ka'bah bisa dipindah, serta Kiblat dengan semaunya tanpa mengikuti ajaran Islam yang sebenarnya.

Bukti pengalihan Ka'bah oleh aliran ini, Ahmad Muhjib membangun bangunan mirip Ka'bah di sekitar padepokannya, tetapi saat ini sudah dihancurkan warga sekitar yang resah oleh aktivitas padepokan ini. Selain itu, Ahmad Muhjib juga mengalihkan arah shalat ke arah selatan.

"Alasan pengalihan ini dilakukan karena Ahmad Muhjib berguru kepada seseorang dan pusat pembelajarannya ada di wilayah selatan, sehingga masjid yang ia bangun mengarah ke selatan," kata Ustadz Iyad.

Diakui Iyad, sikap dan tingkah laku Ahmad Muhjib yang aneh membuat warga semakin geram, hingga pada 4 Agustus kemarin, warga bersama tokoh agama didampingi aparat hukum menghancurkan padepokan tersebut. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -