Kampung Cilempung Dikepung 150 Personel Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Lagi, Kampung Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya dikepung 150 personel polisi Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat dan dibantu oleh anggota dari Kepolisian Resor Karawang, Senin (8/8/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

Desa yang disebut-sebut 'Kampung Begal' ini tak kuasa melawan 150 personel gabungan polisi saat berusaha  menangkap gembong-gembong curanmor di desa tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Yusri Yunas mengatakan, pengepungan para pelaku curanmor ini dari pengembangan kasus curanmor di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

"Sekitar pukul 03.00 dini hari kami datangi desa ini dan akhirnya bisa amankan 11 pelaku curanmor," kata Yusri.

Penangkapan ini, kata Yusri, langsung dipimpin oleh Kepala Sub Direktorat III Ditreskrimum Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Jabar, Matri Sonny, anggota Jatanras, juga dibantu oleh Satuan Sabhara Polda Jabar.

"Dari 11 pelaku yang ditangkap tadi semuanya merupakan warga asli daerah tersebut," ujarnya.

Dari penangkapan besar-besaran ini, Polda Jawa Barat telah mengamankan 40 unit kendaraan roda dua dan dua unit kendaraan roda 4. Barang bukti hasil kejahatan ini sekarang berada dalam pengawasan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Jawa Barat.

"Setelah barang bukti diproses lebih lanjut, tentunya Polda akan berusaha mengembalikan barang-barang hasil pencurian itu kepada pemilik aslinya," ujarnya. (ib)

foto: ilustrasi, riausky.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -