Selama Ramadhan, Polisi Tangkap 25 Pelaku Curanmor

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 25 pelaku pencurian sepeda bermotor berhasil diringkus polisi selama bulan puasa hingga usai Lebaran Idul Fitri 1437 H kemarin, dari para tangan pelaku ini, polisi menyita sejumlah barang bukti kejahatan berupa puluhan motor curian.

Selain sepeda motor, polisi juga berhasil menyita barang bukti senjata tajam yang mereka gunakan untuk melukai korbannya, juga kunci T dan beberapa alat yang mereka gunakan untuk kejahatan tersebut.

Dijelaskan Kapolres Karawang, AKBP AM. Dicky Pastika Gading pada press rilis pengungkapan curanmor di Mako Polres, Jumat (22/7/2016) siang, penangkapan 25 pelaku pencurian bermotor ini hasil operasi dan pengungkapan kasus di berbagai wilayah Kabupaten Karawang.

Sejumlah tersangka yang berhasil diciduk, merupakan komplotan bajing loncat yang selalu beroperasi di jalan tol. Terakhir, para pelaku beroperasi di jalan tol KM 42 Karawang.

Dalam melakukan aksinya, pelaku  tak segan segan melukai korban jika melawan. Bahkan pelaku juga tega menghabisi nyawa korbannya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke 25 pelaku ini harus mendekam di tahanan Polres Karawang, dengan ancaman hukuman paling berat selama 20 tahun. (hsn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -