Polwan Bagi-bagi Air Minum Gratis Untuk Pemudik

KARAWANG, KarawangNews.com - Empat Polwan Polres Karawang membagikan 1.500 botol air minum mineral kepada pemudik pengguna motor yang melintasi jalan lingkar luar Karawang, tepatnya di Pos Polisi persimpangan Jalan Pemda, Sabtu (16/7/2016) pukul 16.30 WIB.

Dijelaskan Kabag Humas Polres Karawang, AKP Marjani, bagi-bagi air minum ini khusus bagi pemudik yang lelah melakukan perjalanan dari Jawa Tengah tujuan Bekasi dan Jakarta. Kata dia, Karawang merupakan titik jenuh bagi pemudik, mengingat perjalanan yang cukup jauh. 

"Karawang merupakan titik jenuh, karena para pemudik mulai mengalami kelelahan, letih dan cape, juga bosan. Untuk itu, kita bagi-bagi air minum untuk sekedar memulihkan stamina dan kejenuhan para pemudik," ungkapnya.

Dia berharap, upaya ini bisa mengembalikan semangat pemudik, agar segar dan ceria menuju tempat perantauan mereka masing-masing di Bekasi, Jakarta maupun Tangerang yang dikenal banyak memiliki jumlah penduduk urban.

Hanya hitungan 20 menit, sebanyak 1.500 botol air minum habis dibagikan kepada pengendara roda dua, air minum ini dibagikan tiga Polwan cantik di pinggir jalan tersebut.

Selama membagikan air gratis ini, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat tersendat, karena semua kendaraan melaju pelan, bahkan terhenti untuk mengambil air mineral yang dibagikan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -