Pemudik Motor Bingung Arah Jalan di Simpang Jomin

KARAWANG, KarawangNews.com - Sabtu (9/7/2016) siang, banyak pemudik yang datang dari arah Pantura menuju Jakarta terjebak kebingungan di Simpang Jomin Cikampek, banyak pengendara motor khususnya yang masuk jalur tol Cikampek, ini terjadi akibat minimnya petunjuk arah.

Pengendara motor ini masuk jalur tol dari arah Pantura menggunakan arah kiri atau masuk tol, padahal seharusnya jalan menuju Jakarta via Simpang Jomin untuk kendaraan roda dua masuk arah kanan menuju arteri Karawang.

Kondisi kebingungan para pemudik yang hendak kembali ke Jakarta ini juga berpotensi menimbulkan kecelakaan dan kemacetan di Simpang Jomin. Sebab, banyak pengendara yang banting setir balik arah, bahkan berhenti di tengah jalan, sehingga pengendara lain yang dibelakang rekor ngerem dan terjadi tubrukan akibat rem mendadak.

Kendari sudah ada papan petunjuk arah, tetapi banyak pengendara yang tetap bingung ambil jalur, terlebih kondisi di Simpang Jomin ruas jalannya sempit dan permukaan jalannya bergelombang. (had)

Keterangan foto: Arus balik lebaran di Simpang Jomin.
Sumber foto: satuharapan.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -