Pagi-pagi Cellica Terkejut Jimmy Berikan Kue Ultah

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) memberi kejutan kepada Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana di hari ulang tahun Cellica ke-36, Senin (18/7/2016) pukul 08.00 WIB. Jimmy bersama istrinya dan sejumlah pejabat, tokoh politik juga ormas diam-diam datang ke rumah dinas bupati.

Sesampainya di rumah dinas bupati, Jimmy diiringi gitar para pengamen jalanan yang tergabung dalam Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) langsung menyanyikan lagu ulang tahun. Tak lama kemudian Cellica keluar dan tampak terkejut, tidak mengira Jimmy bakal mendatangi rumah dinasnya lengkap dengan tiga kue ulang tahun berukuran besar.

"Selamat ulang tahun ibu bupati, semoga selamat dunia-akhirat," ucap Jimmy, kepada Cellica yang tampak sumringah.

Jimmy mendatangi rumah dinas bupati ketika Cellica sedang menerima tamu, bahkan tamu yang sedang asik ngobrol dengan Cellica pun keluar menghampiri Jimmy, diantaranya Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Diusianya ke-36 ini, Cellica memiliki kemampuan politik yang cemerlang, sehingga dia terpilih jadi Bupati Karawang pada Pilkada 2015 lalu berpasangan dengan Ahmad Zamakhsyari, setelah sebelumnya menjabat Wakil Bupati Karawang periode 2009-2014 berpasangan dengan Bupati Ade Swara. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -