Jimmy 'Ngambek' Mobil Dinas Pakai Nopol Hitam

KARAWANG, KarawangNews.com - Di dalam lingkungan Pemda Karawang, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) mengaku kesal melihat kaleng  nomor polisi (nopol) mobil dinas yang seharusnya merah diganti hitam. Mobil tersebut terparkir di belakang gedung Badan Penanaman dan Pelayanan Terpadu (BPMPT).

Mobil Totoya Kijang Inova bernomor polisi T 1321 PN ini ditunjuk-tunjuk Jimmy sambil menanyakan pemiliknya, tapi beberapa pegawai yang melihat hal itu tidak mengetahui pemilik mobil tersebut.

"Ini (mobil dinas, red) punya siapa, berani banget pakai plat hitam masuk ke sini," kata Jimmy dengan nada marah.

Penasaran dengan identitas pemilik mobil dinas, Jimmy membawa plat nomor mobil yang dia copot itu ke dalam kantor BPMPT dan Jimmy menyebarluaskan nomor kaleng itu, tetapi di dalam kantor pun tidak ada pegawai yang mengaku tahu kepemilikan mobil terabut.

Usai di BPMPT, beberapa jam kemudian akhirnya diketahui kepemilikan mobil dinas itu, yaitu milik salah satu kepala badan di lingkungan Pemkab Karawang. Mengetahui hal itu, Jimmy memerintahkan agar pegawainya yang menggunakan mobil itu segera menghadapnya.

Kata Jimmy, mengganti plat nomor merah menjadi hitam ini menyalahi aturan Permendagri No. 6 Tahun 2011, tentang perubahan atas Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 38 Tahun 2009. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -