Ibu Rumah Tangga di Lemah Abang Edarkan Sabu

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - Satnarkoba Polres Karawang menangkap seorang ibu rumah tangga, Sumiyati, asal Dusun Margasalam, Desa Karyamukti, Kecamatan Lemah Abang Wadas karena mengedarkan narkoba, dari tangah pelaku polisi menyita 8 bungkus sabu-sabu seberat 20 gram yang dikemas dalam paket kecil-kecil, serta dua buah alat hisap atau bong.

KBO Narkoba Polres Karawang, AKP Wahab, Kamis (28/7/2016) mengungkapkan, saat polisi menggerebek rumahnya, pelaku berusaha menyembunyikan barang haram itu ke dalam tempat beras. Namun, polisi tak kalah cerdik, hingga akhirnya menemukan seluruh sabu-sabu yang dimiliki pelaku. Penangkapan ibu rumah tangga ini langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Ade.

Kini, pelaku ditahan di rumah tahanan Polres Karawang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 114, ayat 2, Sub Pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang narkotika, dengan ancaman hukuman lebih dari 10 tahun penjara.

"Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari bandar narkoba yang sebelumnya telah ditangkap polisi dengan kasus serupa," kata Wahab. (had)

foto: net, ilustrasi