Berburu Pokemon di KCP Berhadiah Voucher Belanja

KARAWANG, KarawangNews.com - Sabtu (16/7/2016), Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas bagi-bagi hadiah langsung dan voucher belanja kepada yang berhasil menangkap figur Pokemon di area KCP, Technomart, Festive Walk dan Wonderland Adventure Waterpark. Pokemon Hunts hanya ini dilaksanakan di perayaan Ulang Tahun KCP ke-4 tanggal 15 Juli 2016.

Pengunjung yang ikut serta Pokemon Hunts ini hanya perlu menemukan figur Pokemon, lalu di-upload ke Instagram dengan hastag #pokemongaluh, yang berhasil menunjukan ini di resepsionis masing-masing mal tersebut berhak mendapat hadiah langsung. Selama Pokemon Hunts ini berlangsung,  menarik perhatian banyak pengunjung.

Tak hanya Pokemon Hunts, KCP merayakan ulang tahunnya dengan mengemas aneka-acara menarik berupa promo diskon besar-besaran dan membagikan banyak hadiah, ini dikemas dalam acara shopping marathon (top spender) door prize dan lucky dip.

Syarat mengikutinya, hanya dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu, pengunjung berhak mendapat 1 dari 200 lucky dip langsung berisi voucher belanja, voucher nonton dan menginap di hotel, hadiah ini hanya berlaku mulai jam12.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sedangkan pemenang door prize akan mendapatkan aneka perlengkapan elektronik seperti dispenser, magic jar, setrika termasuk TV. Sedangkan untuk 3 orang pembelanja terbanyak (top spender) berhak mendapat hadiah handphone.

Acara reguler yang tak kalah serunya di wekend ini adalah pengundian Galuh Mas Priviege Card yang digelar pada hari Minggu (17/7/2016) di atrium Mall KCP. Pemilik kartu yang memiliki nomor undian dari berbelanja di hunian atau komersil Galuh Mas, memiliki kesempatan memenangkan 1 unit motor, LED TV, smartphone, voucher belanja dan menginap di hotel. (rls) 
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -