Berat Badan Arya Bertambah Lagi

KARAWANG, KarawangNews.com - Untuk mengetahui perkembangan Arya Permana, pasca perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, pada Selasa (19/7/2016) siang tim dokter RSHS mengunjungi rumah Arya di Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru.

Tim dokter melakukan pengecekan berat badan Arya dan hasilnya Arya bertambah menjadi 187 Kg dari sebelumnya 186 Kg setelah keluar dari RSHS Sabtu kemarin.

Kedatangan tim dokter RSHS langsung disambut keluarga Arya, tetapi Arya sendiri sempat marah-marah ketika berat badannya akan ditimbang. Namun, kedua orang tua Arya membujuk anaknya ini agar mau ditimbang berat badan.

Menurut Ketua Tim Dokter, Dr. Julistio T.B Djais, selama dilakukan perawatan di rumah, Arya belum mengalami perubahan sedikitpun, hal ini disebabkan perilaku Arya yang ikut mempengaruhi semakin bertambahnya berat badan bocah obesitas itu.

"Kita akan terus melakukan pengecekan rutin kondisi Arya dengan mendatangi rumah Arya setiap seminggu sekali, kita juga belum merencanakan apakah Arya akan dirawat di rumah sakit lagi atau tidak," kata Julistio. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -