Arya Pulang Kampung, Berat Badannya Turun 5 Kg

KARAWANG, KarawangNews.com - Perkembangan cukup baik diperoleh Arya selama menjalankan perawatan di RS Hasan Sadikin Bandung, Arya, bocah obesitas 193 Kg ini berhasil menurunkan berat badannya sekitar 5 Kg.

Pada Sabtu (16/7/2016) malam, Arya kembali pulang ke rumahnya setelah lima hari menjalankan perawatan di rumah sakit tersebut.

Di kampung halamannya, Kampung Pasir Pining, Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, bocah berbadan besar berusia 10 tahun ini langsung mengajak main teman-teman sebayanya. Tak hanya Arya, teman-teman mengaku rindu setelah lima hari tidak bertemu Arya.

Arya rindu dengan suasana rumahnya, bisa bermain. Ini menjadi salah satu alasan Arya ingin cepat pulang dari rumah sakit, selain ia pun ingin masuk sekolah.

Untuk bisa menjaga pola makan dan asupan gizi Arya, kedua orang tua Arya, yaitu Ade Somantri dan Rokayah mengaku, mereka siap melakukan saran dan arahan dokter RS Hasan Sadikin Bandung.

"Beberapa bekal dan pengetahuan dari rumah sakit akan saya lakukan di rumah," kata Ade Somantri, di rumahnya, Minggu (17/7/2016). (had)

foto: net,
Arya di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -