Sri Rahayu Kerahkan Massa Golkar ke Sentul

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 600 kader DPD Partai Golkar Karawang diberangkatkan ke Sentul Internasional Conventions Center, Bogor dengan menggunakan 10 bus, untuk menghadiri pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Rabu (1/6/2016).

Dijelaskan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, Abdul Ajiz SE, pelantikan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat ini hasil Musyawarah Daerah (Musda) di Bandung beberapa waktu lalu. Selain pelantikan, juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2016-2021, di bawah kepemimpinan Dedi Mulyadi.

Kata Ajiz, jika tidak ada halang rintangan, Dedi Mulyadi akan dikuatkan oleh Partai Golkar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat di Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Diakuinya, seluruh kader partai berlambang beringin di Karawang ini siap memenangkan Dedi jadi gubernur.

Di tempat sama, Sekretaris Bidang Perempuan DPD Partai Golkar Karawang, juga Wakil Ketua I DPRD Karawang, Sri Rahayu menyebutkan, sebanyak 600 kader itu dia kerahkan menuju Bogor, ini diantaranya para pengurus dari 20 Pengurus Kecamatan Partai Golkar, kemudian 10 Hasta Karya dan para tim pemenangan militan Sri Rahayu. Pengerahan massa Golkar Karawang ke Bogor ini dipercayakan oleh Dedi Mulyadi kepada Sri Rahayu.

"Kita mempersiapan Ketua DPD Jabar untuk menjadi Jabar 1, nama Dedi Mulyadi di Karawang sudah populer," jelasnya.

Kata Sri, pada pelantikan Dedi, juga dikukuhkan tiga senior DPD Partai Golkar Karawang sebagai pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, yaitu Dadang S. Muchtar akan dikukuhkan menjadi sekretaris dewan penasehat, kemudian Eli Amalia ditunjuk sebagai wakil sekretaris dan Ketong Noersaid sebagai anggota biro pemenangan Karawang-Purwakarta. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -