Sidak ke Tempat Hiburan Malam, Bupati Temukan Miras

KARAWANG, KarawangNews.com - Inspeksi mendadak Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan wakilnya H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) beserta puluhan anggota Satpol PP ke sejumlah tempat hiburan malam, Rabu (15/6/2016) pukul 23.00 WIB, menemukan sejumlah pelanggaran dan puluhan botol minuman keras (miras), padahal bupati telah memberikan edaran larangan miras dan operasi tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan.

Temuan bupati dan wakil bupati Karawang ini cukup membuat geram sejumlah petugas Satpol PP, paslanya tempat hiburan malam ini dianggap tidak mengindahkan himbauan bupati.

Para pengelola tempat hiburan malam tetap beroperasi,  parahnya lagi menyediakan minuman keras yang disedikan pengelola tempat hiburan malam. Selain itu, pengelola menyediakan minuman keras yang sudah kadaluarsa, sehingga sangat membahayakan bagi para pengunjung yang mengkonsumsi minuman tersebut.

Sejumlah pengelola tempat hiburan malam juga berusaha mengelabui petugas saat didatangi dengan memasang label tutup, padahal saat petugas merangsek masuk menemukan sejumlah pasangan bukan suami istri dalam kamar-kamar karaoke tersebut.

Dengan pelanggaran ini, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana akan memberikan sanksi tegas kepada pengelola tempat hiburan malam yang tidak mengindahkan surat edarannya, terkait jam operasioanl dan minuman keras yang tetap dijual di bulan Ramadhan ini. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -