Polisi Musnahkan 9.400 Botol Miras

KARAWANG, KarawangNews.com - Polres Karawang memusnahkan 9.400 botol minuman keras, serta 6 kg ganja, sabu-sabu, pil ekstasi dan ribuan butir petasan, Jumat (3/6/2016) pukul 08.00 pagi, di halaman Mapolres. Barang-barang tersebut hasil operasi pekat yang dilakukan jajaran Polres Karawang dan Polsek selama seminggu jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Karawang, AKBP AM. Dicky Pastika Gading menyebutkan, barang-barang tersebut didapatkan dari sejumlah toko minuman keras serta warung remang-remang, yang terjaring dalam operasi pekat. Kemudian barang haram ini dimusnahkan dan disaksikan sejumlah tokoh agama, juga klub motor dan organisasi masyarakat.

"Operasi pekat dan pemusnahan miras ini dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, untuk menjaga kekhusuan umat Islam dalam beribadah puasa," kata Kapolres.

Pemusnahan ini, Polres Karawang ingin menujukan, polisi bersama masyarakat sepakat ingin menjaga kerukunan dan kedamaian dalam menjaga bulan suci agar tidak terganggu oleh hal-hal buruk yang ditimbulkan oleh miras ganja dan bisingnya petasan.

"Tawuran warga di bulan puasa, diantaranya disebabkan perang petasan," kata dia. (had/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -