Pindo Deli Sudah Salurkan 15.000 Al Quran

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Pindo Deli membagikan sebanyak 500 Kitab Suci Al Quran untuk anak-anak pesantren, anak yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Miftahul Jannah, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis (23/6/2016) sore.

Dijelaskan Direktur PT Pindo Deli, Adil Teguh, hingga tahun kelima ini, PT Pindo Deli sudah menyalurkan 15.000 Al Quran di wilayah Kabupaten Karawang, termasuk Juz-Ama dalam bentuk huruf braille. Al Quran ini disalurkan setiap bulan Ramadhan, dalam acara santunan anak yatim dan dhuafa juga buka puasa bersama.

Pada Ramadhan 1437 Hijriyah ini, acara wakaf Al Quran oleh perusahaan yang memproduksi kertas ini juga dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Jannah, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur.

"Semoga, ini bermanfaat, pembagian ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat," kata Adil.

Dalam rangkaian Ramadhan ini, Pindo Deli juga memfasilitasi pesantren Ramadhan di Masjid Al Muhajirin, Kecamatan Pangkalan,  silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat di sekitar lingkungan pabrik PT. Pindo Deli. Juga pembagian paket sembako dalam santunan untuk anak yatim. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -