Meski Sempat 'Deadlock' Sri Rahayu Terpilih Ketua Golkar

KARAWANG, KarawangNews.com - Sri Rahayu Agustina Suroto akhirnya jadi Ketua DPD Partai Golkar, meski dalam prosesnya sempat terjadi kebuntuan atau 'deadlock', pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Karawang yang diselenggarakan Kamis (23/6/2016) siang di Hotel Mercure.

Sedangkan, Suryana yang juga mencalonkan ketua DPD akhirnya menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang. Diketahui Sri Rahayu kini menjabat Wakil Ketua I DPRD Karawang dan Suryana anggota Komisi C DPRD Karawang. Kedua anggota legislatif tersebut bersaing memperebutkan kursi Ketua DPD Partai Golkar Karawang.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan, dua kandidat yang sempat bersaing pada Musda IX, Sri Rahayu dan Suryana sudah sepakat berbagi tugas dan wewenang memajukan partai berlambang pohon beringin ini.

"Musda Golkar Karawang sudah beres, meski dalam pelaksanaannya sempat terjadi 'deadlock'," ungkap Dedi, Jumat (24/6/2016) siang, di Purwakarta.

Diketahui, Musda IX Partai Golkar Karawang yang digelar Kamis siang hingga malam itu mengalami 'deadlock', ini terjadi setelah ketua DPD Golkar Karawang lama, Dadang S. Muchtar meninggalkan lokasi Musda. Aksi Dadang diikuti kader lainnya yang mendukung kandidat tertentu.

Situasi yang sempat menggantung ini tak dibiarkan lama Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta ini langsung mengambil sikap dan menyelesaikan masalah itu pada Kamis malam. (al/spn)

Keterangan foto:
Sri Rahayu saat mendaftar calon ketua DPD Partai Golkar, Rabu (22/6/2016).
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -