LSM Kompak Bangun Masjid Al Hidayah

KARAWANG, KarawangNews.com - Senin (27/6/2016) usai Sholat Tarawih, Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Barat yang juga Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi bersama Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meresmikan Masjid Al Hidayah di Jalan Rangga Gede, Kecamatan Karawang Barat.

Masjid ini dibangun Ketua LSM Kompak, Syukur Mulyono. Acara peresmian ini sekaligus malam tafakur yang digelar Dedi Mulyadi.

Pada kesempatan bicara, Mulyono menepis anggapan LSM yang diidentikan kasar dan garang, masjid yang dia dirikan ini menunjukan LSM yang dia pimpin membuktikan religiusnya terhadap Islam.

"Ini bukti, kita peduli pada ibadah Islam, Alhamdulillah masjid kini sudah berdiri," ucapnya.

Sementara itu, Cellica dan Dedi Mulyadi apresiasi terhadap upaya LSM Kompak yang telah berhasil mendirikan masjid megah. Di masjid ini, Mulyono menambahkan ornamen pada dinding dalam kubah dengan langit-langit berawan tiga dimensi, ketika dilihat awan tersebut seolah bergerak.

Acara peresmian ini dihadiri Muspika Karawang Barat, juga Ketua DPD Partai Golkar Karawang terpilih, Sri Rahayu. Usai gunting pita, memukul kentungan dan bedug, acara diteruskan hingga tengah malam dengan pagelaran seni daerah Purwakarta dan tausyiah KH. Jujun. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -