Gerindra Kuatkan Kader Menuju Pemilu

KARAWANG, KarawangNews.com - Politik adalah strategi yang legal untuk merubah kehidupan rakyat, maka harus terus dilakukan pembenahan struktur partai mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting hingga anak ranting, agar partai kuat.

Hal itu dipaparkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung kepada Ketua PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Karawang pada Pendidikan dan Pembinaan Pengurus Politik Dalam Upaya Mutu Kader Gerindra, Sabtu (4/6/2016) di Indo Alamsari, Karawang Barat.

"Ketika sudah kuat nanti masyarakat tertarik untuk masuk menjadi anggota dan suaranya disumbangkan ke Gerindra," kata dia.

Dalam pertemuan terbatas dengan pengurus DPC Partai Gerindra se-Kabupaten Karawang ini, Ibnu menyampaikan, partai besutan Prabowo Subianto ini harus bisa menang di Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kita harus menang di Pilpres dan Pileg, jika itu tidak tercapai maka akan sulit mencapai cita-cita Gerindra," ucapnya.

Di tempat sama, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy menyampaikan, partainya akan terus solid dan harus menang di pemilihan umum tahun depan. Dia berpesan, segala masalah intern partai harus bisa diselesaikan segera, sebelum pecah konflik dan menganggu keutuhan partai.

Pada kesempatan ini, melalui Program Partai Gerindra, Royke memberi kemudahan bagi putra-putri pengurus Partai Gerindra yang ingin kuliah, dia memberikan kuliah gratis hingga lulus,di salah satu kampus di Bekasi.

Selain itu, Gerindra jug punya program khusus memberangkatkan umroh bagi ketua PAC se-kabupaten, juga mendirikan koperasi bagi kader dan masyarakat umum. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -