Gerindra Karawang Berangkatkan 6 Kadernya Umroh Gratis

KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Gerindra Karawang akan memberangkatkan 6 ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 6 Daerah Pemilihan (Dapil) umroh ke tanah suci Mekkah, mereka akan diberangkatkan usai Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Keenam ketua PAC ini yaitu Tono dari Dapil 1, kemudian Hudri dari Dapil 2, Ramdan dari Dapil 3, Maman dari Dapil 4, Bambang Dapil 5 dan Suwarno Dapil 6. Mereka mendapat tiket umroh gratis ini dengan cara dikocok dari 30 PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Karawang.

Ketua DPD Partai Gerindra Karawang, Royke Bentha Sahetapy, Senin (27/6/2016) menjelaskan, semua ketua PAC Partai Gerindra akan diberangkatkan umroh gratis yang dibiayai partai, mereka akan diberangkatkan bertahap setiap tahun.

"Sementara ini sasarannya hanya untuk ketua PAC, ini bentuk kompensasi dari partai atas pengabdian mereka kepada partai," jelasnya.

Undian umroh gratis ini sengaja dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Ruko Arcadia, Galuh Mas, Telukjambe Timur, Senin sore. (spn)