Ayo Berlibur Lebaran dan Bermain Air di WAW

KARAWANG, KarawangNews.com - Jika Anda masih bingung menentukan destinasi libur Lebaran Idul Fitri nanti di Karawang, pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang menawarkan solusi terbaik untuk keluarga Anda.

Wonderland Adventure Waterpark (WAW) akan menghadirkan fasilitas terbarunya di bulan Juli nanti yakni kolam arus atau biasa disebut adventure river.

Menurut property Manager Wonderland Adventure Waterpark, Rudi Irawan, resminya, kolam arus ini akan beroperasi pada tanggal 6 Juli 2016 nanti.

"Kolam arus ini bukan saja sekedar menghibur tapi juga memacu adrenalin pengunjung," kata dia, Selasa (21/6/2016) siang.

Tidak berhenti di wahana baru, WAW juga menghadirkan hiburan panggung yang menarik bersama artis-artis ibu kota pada tanggal 9, 10, 16 dan 17 Juli 2016.

Kolam ombak ini adalah fasilitas tahap kedua dari WAW, pada tahap pertama pembangunannya, WAW telah menghadirkan kolam luncur Gorilla Slide sepanjang 12 meter, kolam anak, dan kolam dewasa. Serta fasilitas permainan flying fox yang dapat dinikmati secara cuma-cuma.

Dalam perjalanannya WAW telah menghadirkan aneka fasilitas pilihan menarik lain seperti kolam mandi busa yang hadir setiap akhir pekan dan berenang malam hari.  WAW juga memberikan fasilitas ban berenang dan aneka jajanan F & B yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Wonderland Adventure Waterpark atau biasa disingkat dengan WAW adalah pusat hiburan dan rekreasi keluarga di kawasan hunian Galuh Mas Karawang.

WAW juga terintegrasi dengan pusat komersil Galuh Mas lain, seperti Mall KCP, Festive Walk Mall, dan Mall Technomart. WAW adalah waterpark, taman rekreasi air terbesar di Karawang yang resmi dibuka sejak Juni 2014 lalu. Taman rekreasi air ini dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, dibuka tiap hari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -