Anak 13 Tahun Sodomi Bocah 5 Tahun di Cilamaya

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang anak perempuan berusia 5 tahun di Cilamaya Kulon menjadi korban kekerasan seksual tetangganya sendiri, akibat kekerasan ini korban menderita luka cukup parah serta mengalami trauma.

Keterangan orangtua korban, Oding, mengetahui anaknya menjadi korban kekerasaan seksual, setelah melihat anaknya menangis kesakitan saat buang hajat. Kemudian dia korban membawa anaknya ke bidan untuk memeriksakan kondisi anaknya, hasil pemeriksaan korban menderita luka pada bagian tertentu akibat kekerasaan seksual.

Dari bidan, korban kemudian korban di rujuk ke RSUD Karawang untuk dioperasi, karena mengalami luka cukup parah. Kendati sudah dioperasi, korban masih belum sembuh dan pihak RSUD  Karawang merujuk korban RS Hasan Sadikin Bandung, tetapi namun karena keterbatasan biaya, orang tua korban tidak bisa melanjutkan pengobatan anaknya ke RS Hasan Sadikin.

Peristiwa kekerasaan seksual ini terjadi pada Februari 2016, sebulan kemudian orang tua korban baru melaporkan kasus ini ke unit PPA Polres Karawang, tetapi hingga lima bulan ini,  pelaku masih bebas berkeliaran di lingkungan kampung tersebut, belum ditangkap polisi.

Diakui Oding, pelakunya sudah diketahui, yaitu tetangganya yang berusia 13 tahun. Dia meminta polisi menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -