Wabup Jimmy Gembosi Bus dan Truk yang Parkir Sembarangan

KARAWANG,  KarawangNews.com - Jumat (13/5/2016) siang, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) meluapkan kemarahannya dengan menggembosi ban puluhan bus karyawan dan truk yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan Lingkar Karawang Timur.

Awalnya Jimmy hanya sidak warung dan kios yang berdiri di pinggiran jalan, warung tersebut sebagian sudah dikosongkan  menyusul surat edaran Satpol PP beberapa hari lalu agar pemilik warung membongkar dan mengosongkan pinggir jalan dari warung liar. Namun, perhatiannya langsung beralih dan tertuju pada sejumlah truk dan bus yang parkir sembarangan.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) ini Jimmy didampingi Camat Karawang Barat dan Karawang Timur, Satpol PP dan belasan personil Dinas Perhubungan. Ban bus dan truk itu digembosi dengan cara cabut pentil.

"Harusnya bus itu parkir di pull, jangan parkir sembarangan. Memang seharusnya pengusaha bus bisa menyediakan pull untuk bus mereka," kata Jimmy.

Kata dia, sidak ini akan terus dilakukan setiap minggu, di beberapa jalan utama. Namun, apabila cara gembos ban ini tidak digubris, Jimmy akan memanggil pengelola bus agar mengatur busnya supaya tidak parkir sembarangan.

Kepada Dinas  Perhubungan, Jimmy menegaskan, gembosi semua bus dan truk yang parkir sembarangan, terutama di jalan utama Karawang, jangan kompromi  dengan para sopir truk yang nakal. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -