Tol Jakarta-Cikampek KM 41-66 Padat Merayap

KARAWANG, KarawangNews.com - Peningkatan volume kendaraan cukup tinggi pada Kamis (5/5/2016) pagi hingga siang, menyusul liburan panjang Hari Kenaikan Isa Al-Masih dan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Volume padat kendaraan roda dua dan roda empat terpantau di jalan Ahmad Yani Karawang-Cikampek juga jalan tol mulai dari Bekasi hingga Cipali.

Di jalan tol dari Jakarta tujuan Cikampek, hingga Kamis siang, kemacetan terjadi di sejumlah titik, mulai dari KM 41, KM 57, hingga KM 66 mengalami kepadatan arus lalu lintas. Sedangkan arah Cikampek-Jakarta ramai lancar.

Untuk mengurangi kemacetan di jalan tol, polisi melakukan sistem contraflow mulai dari KM 32 hingga KM 41. Upaya tersebut terpaksa dilakukan mengingat kepadatan tol Jakarta-Cikampek yang terus terjadi sejak Rabu (4/5/2016) malam pukul 02.00 WIB hingga Kamis sore.

Memasuki wilayah Karawang, sejumlah titik kepadatan kembali terjadi, mulai dari KM 57 rest area hingga KM 66 arah Purbaleunyi.

Untuk mengurai kemacetan di KM 57, polisi berlakukan sistem buka tutup rest area, seperti di KM 41. Sedangkan, di KM 66 kendaraan melaju sesuai jalur. (had)

foto: ilustrasi, tol Karawang Barat KM 47
sumber: net
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -