Tempat Karaoke Buka 3 Jam di Bulan Puasa

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dengan tegas membatasi jam buka tempat karaoke selama bulan Ramadhan, hanya 3 jam sehari, beroperasi mulai jam 21.00-24.00 WIB dan tempat karaoke itu tidak boleh menyediakan minuman keras.

"Kalau masih buka siang hari atau menjual minuman keras, Mak tempat karaoke itu akan di-police line," kata Jimmy, di sosialisasi jelang bulan Ramadhan dengan Muspida, camat, Polres, Kodim 0604 dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karawang,  Rabu (25/5/2015) di ruang rapat bupati, Pemda Karawang.

Sementara,  selama bulan suci Ramadhan, seluruh diskotik yang ada harus tutup sebulan penuh, selama bulan puasa ini. Selain itu, tempat spa and massage, kecuali spa and massage hotel, itu pun khusus untuk warga negara asing yang menginap di hotel tersebut.

Tak hanya itu, Jimmy telah memerintahkan Satpol PP Karawang agar lokasi prostitusi dibongkar dan digaruk tanpa ampun. Mengenai lokalisasi ini Jimmy menegaskan tidak punya solusi untuk menata prostitusi, sebab ini adalah penyakit masyarakat, dimana pun mereka akan digusur. Beda jika menggusur warung liar, Jimmy punya solusi untuk menempatkan pedagang ini ke tempat yang lebih representatif.

"Penertiban lokalisasi tak hanya di bulan puasa, di bulan lain pun tetap kita tertibkan (digusur, red)," ucapnya.

Kata dia, tempat prostitusi yang sudah dihancurkan baru di seer  yang berada di kawasan Karawang Kota, sedangkan untuk warung remang-remang di Karawang Timur akan menyusul digaruk minggu ini oleh Satpol PP. (spn/bal)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -