Summarecon Bangun 24O Unit Rumah Mewah di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah berhasil mengembangkan hunian mewah di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi dan Bandung, kini PT Summarecon Agung Tbk ekspansi ke Karawang dengan mendirikan Summarecon Emerald Karawang di atas lahan seluas 28 hektar di jalan lingkar luar, Karawang Timur.

Dijelaskan Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, Jumat (20/5/2016) siang, ini Summarecon kelima, pihaknya ingin membangun kota dengan memberikan warna baru untuk setiap kota, termasuk Karawang.

Kata Albert, Summarecon Emerald Karawang atau disingkat Sekar, merupakan konsep 'township development' terbaru yang dikembangkan oleh perusahaannya. Meski tidak seluas proyek perumahan yang telah sukses di empat kota lainnya, tetapi Sekar menawarkan kualitas yang sejajar dengan tetap mengedepankan lingkungan yang selaras dengan alam.

"Dengan luas 28 hektar, Summarecon Emerald Karawang akan dikembangkan menjadi kawasan resindental, commercial, family entertainment and lifestyle center, service apartment dan shophouse," kata Albert, kepada wartawan, di sela Pre-Launch Summarecon Emerald Karawang di Hotel Mercure.

Kelebihan menarik lainnya, terletak pada pedestarian asri yang menghubungkan hunian dengan beragam fasilitas di dalam kawasan. Semua fasilitas ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau saling distance tanpa perlu naik-turun kendaraan.

Untuk tahap pertama, Summarecon Emerald Karawang menawarkan Avani Homes sejumlah 240 unit rumah yang terdiri dari tipe Aurora ukuran 6x11 meter persegi, kemudian tipe Sonata ukurannya 7x11 dan 7x13, juga tipe Infinity 8x13. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 690 juta.

Semua unit yang ditawarkan merupakan rumah hunian dua lantai dengan opsi 'layout' yang sangat maksimal terdiri dari dua pilihan, yaitu dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan taman di depan serta di belakang.

Juga dilengkapi dengan fasilitas thematic landscape bergaya Jepang, joggong track, pedestarian serta fasilitas exlusive club house berupa kolam renang anak dan dewasa, taman bermain anak-anak dan multi function room. Sistem keamanan terpadu melalui double check security selama 24 jam dan diawasi dengan kamera CCTV. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -