Sertijab Kapolsek Pakisjaya dan Purwasari di Hari Buruh

KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolres Karawang, AKBP  Andi Mochammad Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH  memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pakisjaya dan Purwasari, Minggu (1/5/2016) pukul 08.00 WIB.

Jabatan Kapolsek Pakisjaya diserahterimakan dari Inspektur Polisi Dua Acep Setiawan SH  kepada Inspektur Polisi Dua Sumaryadi SH yang selanjutnya Ipda Acep Setiawan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Karawang.

Sedangkan Kapolsek Purwasari diserahterimakan dari Inspektur Polisi Satu Sukarta kepada Inspektur Polisi Dua Muhammad Sulton SH, Iptu Sukarta selanjutnya menjalani purna bakti sedangkan Ipda Muhammad Sulton sebelumnya menjabat sebagai Kanit Dalmas Polres Karawang.

Hadir dalam kegiatan upacara sertijab ini seluruh pejabat utama dan perwira staf Polres Karawang dan seluruh anggota staf Polres Karawang serta PNS yang hari ini tidak terlibat pengamanan hari buruh sedunia.

"Kepada kapolsek yang baru, saya minta segera menyesuaikan diri. Sebagai kapolsek, laksanakan tugas dan  tanggung jawab ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jabatan merupakan amanah yang harus kalian pertanggung jawabkan," ujar Kapolres dalam sambutannya. (rls)

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()