Persika Karawang Unggul 2-1 Melawan Persip Pekalongan

KARAWANG, KarawangNews.com - Hasil skor akhir kesebelasan Persika Karawang vs Persip Pekalongan 2-1 dalam laga Pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC-B). Kemenangan ini menjadi salah satu terget Persika dalam Pertandingan perdana di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (14/5/2016) pukul 15.00 WIB.

Rakhmat Gunadi.
Manager Persika Karawang, Rakhmat Gunadi mengatakan, Sesuai dengan proses latihan yang dilakukan anak didiknya, dia yakin bisa memenangkan pertandingan ini.

"Saya yakin anak-anak persika bisa menunjukan permainan terbaik dan memenangkan pertandingan pada sore ini, karena menang menjadi target kami," ujarnya, usai pertandingan tersebut.

Salah satu strategi yang akan dilakukan Persika Karawang, lanjut Gunadi, yakni menyerang, sedangkan pemain yang telah diturunkan dalam laga perdana Persika Karawang berhadapan dengan Persip Pekalongan yaitu 80 persen murni dari putra Karawang.

"Pertahanan terbaik adalah serangan jadi apabila mau bertahan dengan baik maka harus menyerang," katanya.

Diakui Gunadi, Gilang Angga Kusumah, mantan wing back Persib Bandung yang sebelumnya ikut memperkuat tim Persita dan Imran Usman Mantan pemain Persib yang sebelumnya memperkuat PSIS kini resmi bergabung bersama Persika Karawang, keduanya telah bermain dan memperkuat Tim Persika Karawang.

"Persika membutuhkan pemain berpengalaman seperti Gilang Angga, Imran Usman untuk mendampingi pemain asuhannya yang mayoritas masih berusia muda," paparnya.

Tak hanya itu, Gunadi juga berharap agar masyarakat Karawang Terus mensuport tim sepakbola kebanggan Persika Karawang. (id/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -