Oknum Guru di Pakisjaya Cabuli Siswinya

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang oknum guru yang mengajar di salah satu SD di Kecamatan Pakisjaya ketahuan warga saat akan melampiaskan hasrat bejatnya kepada seorang siswa di ruang perpustakaan. Oknum guru ini kabur saat orang tua korban akan melapor ke polisi.

Oknum guru ini berinisial DR, dia tidak mencerminkan seorang pendidik sekolah dasar, sebab dia diketahui telah mencabuli empat siswinya.

Kelakuan guru bejat itu diketahui warga di ruang perpustakaan pada Kamis (5/5/2016) lalu, saat itu korban akan memperkosa siswinya, sebut saja Bunga, beruntung kepergok warga, sehingga oknum guru itu harus menahan nafsu birahinya itu dan kabur.

Saat ini pelaku belum diamankan polisi, sebab polisi berdalih belum ada laporan dari korbannya, sehingga belum bisa memproses tindakan asusila yang dilakukan oknum guru itu.

Namun begitu, kabar ini sudah sampai kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, Drs. Dadan Sugardan, dia membenarkan kejadian itu, tetapi oknum guru itu kabur ke luar daerah.

Menanggapi hal ini, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menyatakan, akan menindak tegas guru-guru dengan sanksi pemecatan jabatan. (had)

foto: ilustrasi, beritahati.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -