Krisna Mukti Siap Perjuangan Sekolah Swasta

SUBANG, KarawangNews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Krisna Mukti menyatakan, siap untuk memperjuangkan sekolah-sekolah swasta untuk bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

"Kami akan memperjuangkan sekolah-sekolah swasta. Apalagi sekolah yang identik dengan pondok pesantren," ujar Krisna Mukti, saat menghadiri acara Haflatul Ikhtitam dan Haul Pondok Pesantren Minhajut Thalibin, Sabtu (14/5/2016).

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa itu, mengaku saat ini terus melakukan road show untuk mengecek kondisi sekolah-sekolah yang ada di Indonesia. Oleh karenanya dia sangat meminta masukan dan aspirasi dari semua lapisan masyarakat sehinga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Komisi X, itukan membidangi pendidikan, kami akan akan berjuang untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia," ujarnya.

Kehadiran Krisna Mukti di Yayasan yang mengembangkan pendidikan formal (SMP dan SMK) dan non formal (Kepesantrenan) itu disambut antusias oleh para hadirin, pasalnya selain sebagai anggota dewan, politisi PKB itu juga merupakan aktris yang cukup meramaikan dunia hiburan tanah air.

"Selain Pendidikan, komisi X juga, membidangi kepemudaan dan olahraga, Pariwisata, Perpustakaan dan Badan Ekonomi Kreatif. Jadi 5 bidang ini yang tiap hari saya geluti," ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Minhajut Thalibin, KH Machfudz Romly, sangat menyambut baik kehadiran anggota DPR RI tersebut, dengan turunnya anggota dewan ke Yayasan yang pimpinnya itu, menunjukan adanya kepedulian dewan terhadap pendidikan pesantren. (zie)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -