Calon Penumpang Membludak di Terminal Klari

KARAWANG, KarawangNews.com - Calon penumpang bus di Terminal Klari menumpuk sejak Rabu (4/5/2016) sore hingga Kamis (5/5/2016) siang, para penumpang harus menunggu lama, karena minimnya ketersediaan bus di terminal ini.

Libur panjang akhir pekan ini merayakan Kenaikan Isa Al-Masih hari Kamis, disusul Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada Jumat, sedangkan hari Sabtu libur pegawai negeri.

Tanggal merah ini  dimanfaatkan para perantau untuk pulang kampung halaman, umumnya para perantau ini dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejak Rabu sore para calon penumpang bus antar kota antar provinsi ini mendatangi Terminal Klari agar bisa memperoleh bus lebih cepat, tetapi hingga Rabu malam mereka masih harus menunggu dan pada Kamis pagi, calon penumpang di terminal ini masih membludak.

Tidak sedikit para calon penumpang ini harus kecewa, karena bus yang akan mereka tumpangi penuh dan terpaksa menunggu kiriman bus dari Jakarta. Minimnya ketersediaan bus di Terminal Klari membuat banyak penumpang nyaris terlantar, karena kehabisan armada bus.

"Katanya saya disuruh nunggu bus yang akan dikirim dari Jakarta," kata seorang calon penumpang, Heri.

Diperkirakan, peningktan calon penumpang pada libur akhir pekan ini diperkirakan naik hingga 100 persen dari kondisi hari biasa. (had)
foto: ilustrasi, net
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -