Usai Dikukuhkan, Pengurus DPW Partai NasDem Siapkan Road Show

KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (17/4/2016) sore, panitia pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat dibubarkan, setelah prosesi pengukuhan ini berjalan hikmat pada 13 Maret 2016 lalu di Bandung. Di acara ini, telah ditetapkan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, setelah dia mengundurkan diri dari Partai Demokrat.

Acara pembubaran ini dilaksanakan di pendopo rumah Saan Mustopa, di Kampung Malaka, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya. Hadir semua pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan ini, Saan Mustopa menyampaikan, kegiatan tanggal 13 Maret kemarin bisa menjadi awal yang baik bagi mesin Partai NasDem di Jawa Barat. Kedepan, dia akan melakukan evaluasi dan penyegaran kepengurusan agar bisa lebih baik.

"Kita sudah 'on the track', tinggal bagaimana melakukan konsolidasi internal partai, agar partai ini bisa jadi lebih baik lagi," kata Saan.

Selanjutnya, DPW Partai NasDem akan melakukan 'road show', konsolidasi ke Kabupaten Kuningan, Indramayu, Cirebon dan Kabupaten Subang, terakhir di kantor DPW Partai NasDem, Bandung. Kemudian akan melantik 27 DPD oleh ketua umum partai, selanjutnya akan melaksanakan kemah restorasi dan sekolah kader selama seminggu di Bandung.

Ketua DPD Partai NasDem, Sunarno mengungkapkan, dengan hadirnya tokoh nasional, Saan Mustopa di partai besutan Surya Paloh ini, diyakini akan mendongkrak suara partai di Pemilihan Umum tahun depan.

"Saan sudah teruji politiknya, buktinya setelah kalah Pilkada Karawang tahun 2015 kemarin, dia mampu duduk sebagai Ketua DPW, kemampuannya di partai sudah tidak diragukan lagi," kata dia. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -