Tukang Las Tewas Kesetrum Kabel Bertentangan Tinggi di Kosambi

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang tukang las tewas kesetrum di balkon lantai dua ruko di Pasar Kosambi, saat  memasang baliho iklan di sebuah toko elektronik, Sabtu (23/4/2016) sore, korban tewas dengan luka bakar hampir di sekujur tubuh.

Jasad korban tukang las lama tergantung pada kabel listrik bertegangan tinggi di balkon lantai dua  ruko elektronik dan furniture di Pasar Kosambi, tak ada satu warga pun yang berusaha mengangkat jasad korban, karena khawatir tersengat listrik.

Keterangan sejumlah saksi, korban bersama tiga rekannya  dipekerjaan pemasangan baligho di lantai dua ruko, saat itu korban tengah mengelas papan iklan dan posisi pemasangan cukup dekat dengan kabel listrik yang melintang di sekitar pemasangan banner, diduga korban terpleset dan mengenai kabel listrik tersebut.

"Untuk bisa mengevakusai korban yang tersangkut di atas kabel bertegangan tinggi, petugas PLN menerjunkan sejumlah personilnya dibantu warga, petugas PLN harus  memutus aliran listrik di wilayah tersebut, sebelum mengangkat jasad korban," kata Kapolsek Klari, Kompol Mulyana.

Peristiwa ini sempat memacetkan arus lalulintas di jalur arteri Karawang-Cikampek, karena banyak pengendara yang penasaran menurunkan kecepatanya untuk melihat korban yang masih menggantung di kabel listrik. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -