Penari Ular Tewas Dipatok Ular Berbisa

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang penari ular yang tergabung dalam grup organ tunggal tewas terpatok ular cobra yang dibawanya menari saat manggung di Desa Darawolong, Kecamatan Telagasari, Minggu (3/4/2016) malam.

Korban bernama Irawati, dia tewas di lokasi acara setelah sebelumnya ditolong pawang ular, Irma langsung pingsan dan tewas seketika. Diduga, dia tewas karena racun ular sudah menjalar ke tubuhnya.

Keterangan orang tua korban, Abin, anaknya itu sudah menjalani profesi penari ular selama 6 bulan. Kemudian pada Minggu malam ini Irma dipanggil untuk menari di salah satu acara pesta hajatan, sebagai pembuka acara dangdutan.

Namun naas, belum lama beraksi, ular cobra uang dibawa Irma tiba-tiba mematok bagian kaki, Irma kemudian ditolong pawang ular cobra yang biasa ikut dalam rombongan organ tersebut, tidak lama kemudian Irma merasakan pusing dan mual, hingga kemudian tewas.

Irma sempat dilarikan ke rumahnya sakit terdekat, tetapi nyawanya tidak tertolong. Untuk mengetahui pasti penyebab kematian Irma, polisi membawa Irma ke RSUD Karawang untuk diotopsi. (had)

foto:
brilio.net
Kapanlagi.com
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -