Mahar: Cellica-Jimmy, Setia Tak Harus Bersama

Mahar Kurnia SE,
KARAWANG, KarawangNews.com - Kinerja Pemerintah Kabupaten Karawang, Cellica-Jimmy 100 hari kerja pertama dinilai masih belum mengejar pada persoalan, mengingat tugas besar kepemimpinan Cellica disoroti banyak pihak, termasuk pemerhati sosial, Mahar Kurnia SE.

Memperhatikan akhir-akhir ini, bupati dan wakilnya sering hadir di acara seremonial secara bersama-sama, di sisi lain bangga dan positif, menunjukan bupati dan wakil pemerintahan sekarang solid dan kompak. Namun alangkah baiknya implementasi kompak itu sendiri tidak harus secara fisik bersama-sama.

Sebab banyak persoalan Karawang yang harus dikerjakan kedua pemimpin daerah itu secara prioritas, efektif dan tepat sasaran.  Misal kasus carut marut Pasar Johar yang belum ada jalan keluar dan kasus tumor seorang ibu warga Kutanegara, Kecamatan Ciampel yang perlu aksi cepat dari pemimpin daerah dan skala prioritas kinerja lain.

"Selain anggaran perjalanan yang bisa dibagi ke sasaran lain dalam kunjungan kerja, juga menunjukan bahwa kedua pemimpin tersebut memiliki visi-misi dan skala prioritas perbaikan Karawang yang cepat dan tepat dalam satu komando bupati," ungkapnya, Minggu (10/4/2016).

Dia juga mengingatkan, kekompakan tidak harus bentuk fisik yang selalu bareng kemana-mana, melainkan nilai kekompakan dari sisi etos kerja itu sendiri.

Diketahui, Cellica-Jimmy beberapa kali bersama-sama melakukan sidak ke kawasan industri, juga sidak truk liar dan ijin usaha di Karawang Barat dan Karawang Timur, keduanya menunjukan kekompakan untuk memperbaiki Karawang kedepan.

Namun, Mahar menilai sidak bersamaan itu kurang efektif, sebab masih banyak hal lain yang harus diurus bersama, yaitu dengan membagi tugas kerja.

"Kita semua tahu, slogan pemerintahan Cellica-Jimmy 'harta kita adalah kesetiaan', tetapi Cellica-Jimmy, setia tak harus bersama (sidaknya, red)," kata Mahar. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -