CV Anggadita Gugat PT Hansei

Warga Menulis
Oleh: Hendra Irawan Nurdin bin Nurdin
Direktur CV Anggadita
Ditulis: Rabu (18/4/2016)

CV ANGGADITA KARAWANG menggugat perusahaan raksasa PT Hansei di Pengadilan Negeri Karawang, sehingga keputusan Pengadilan Negeri (PN) Karawang ini akan menjadi bola panas dan tolak ukur permainan limbah di Kabupaten Karawang. Sebab, ini adalah bisnis yang sangat menggiurkan semua pihak, sehingga adu kuat beking dan adu kuat pengacara CV Anggadita dan PT Hanasei dalam penguasaan limbah pabrik menjadi panas.

Direktur CV Anggadita, Hendra Irawan (Ceong) menjelaskan, gugatan ini terpaksa dilakukan, karena PT Hansei Karawang  yang berlokasi di  Kampung Rumambe II RT 008/12, Kecamatan Klari, Karawang telah membatalkan perjanjian kerjasama secara sepihak, sehingga CV Anggadita mengalami kerugian sebesar Rp 2,7 milyar.

"Ini belum termasuk nilai kerugian lainnya, yaitu berupa nilai pengembangan usaha dengan nilai keuntungan yang biasanya diperoleh tidak kurang dari Rp 1 milyar per bulan," kata Ceong.

Kata dia, gugatan perdata bernomor 65/pdt.6/2013/pn.krw, kini masuk dalam tahap keputusan. Pihak tergugat dalam hal ini PT Hansei Karawang diwakili oleh Irianto saat.

Secara terpisah Kuasa Hukum CV Anggadita, Kostaman SH mengatakan, kliennya menggugat, karena pihak tergugat dianggap tidak beritikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.
Kata Kostaman, pada Rabu tanggal 6  April 2016 sudah dilakukan sidang pemeriksaan setempat oleh Pengadilan Negeri Karawang di lokasi PT Hansei Karawang.

Diakuinya, dalam persidangan sudah ada indikasi pihak PT Hansei memberikan atau melakukan kesaksian palsu, juga indikasi pemalsuan dokumen dalam persidangan. (**)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -