Bandar Sabu Kabur, Loncat dari Lantai 3 Hotel Omega

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang bandar narkoba nekat melompat dari lantai 3 Hotel Omega Karawang, saat berusaha melarikan diri dari polisi Satnarkoba Polda Jawa Barat, Kamis (7/4/2016) siang. Akibat aksi nekat itu, pelaku mengalami patah punggung, sehingga harus ditandu ke mobil ambulan dan dilarikan ke RS Islam.

Bandar narkoba ini diketahui perempuan berinisial Y (30), penggerebekan ini berlangsung dramatis, sebab pelaku jatuh ke area yang cukup sulit, sehingga memaksa petugas untuk memanggil ambulan dan mengangkatnya dengan tandu.

Sejak ditandu dari lokasi jatuh hingga ambulan, polisi berusaha menutup seluruh tubuh pelaku dengan kain, dari ujung kaki hingga kepala. Bahkan, warga yang menyaksikan peristiwa ini menganggap pelaku telah tewas.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari petugas Satnarkoba Polda Jawa Barat maupun dari Polres Karawang.
Dari informasi sementara yang diperoleh awak media, penangkapan ini hasil pengembangan yang dilakukan Satnarkoba Polda Jawa Barat dari pelaku lainnya yang telah ditangkap sebelumnya.

Dari tangan Y, polisi menyikat barang bukti berupa 15 gram sabu yang di simpan dalam brangkas kecil menyerupai buku, serta ditemukan alat timbangan yang dibungkus menggunakan plastik putih. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -