Tabung Gas Warteg di Karangpawitan Meledak

KARAWANG, KarawangNews.com - Tabung gas ukuran 8 kg jenis blue gas yang sedang digunakan untuk memasak pemiliknya tiba-tiba meledak, Kamis (3/3/2016) pukul 6.30 WIB di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Timur, akibat ledakan ini dua orang menderita luka bakar. Ledakan tabung gas ini membakar dan merusak seisi Warteg milik Aji Sutarjo yang juga jadi korban.

Menurut saksi mata, Sulistiawati, saat itu Aji tengah memasak lauk pauk dagangannya, tiba-tiba terdengar ledakan dari rumah korban, diduga ledakan berasal dari bocornya gas, sehingga menyambar api dan terjadi ledakan.

"Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sehingga api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke bangunan lainnya," kata saksi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kecuali Ajo dan seorang pembantunya menderita luka cukup serius dan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (UGD RSUD) Karawang, untuk mendapatkan pertolongan medis. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -