Konstituen Saan Mustopa Masih Solid

KARAWANG, KarawangNews.com - Saan Mustopa  mengundang konstituennya, Minggu (6/3/2016) siang di aula Resto Sindang Reret. Acara silaturahmi ini dihadiri 300 orang lebih pendukung Saan Mustopa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 lalu. Pendukung Saan menyatakan masih solid dan setia mengikuti jejak politik Saan Mustopa.

Diketahui, usai Pilkada 2015 kemarin, Saan Mustopa menyatakan mundur dari Partai Demokrat, dia pindah haluan ke Partai NasDem dan ditunjuk memangku jabatan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan bicara Saan menyatakan, sebenarnya dia ingin bertahan lama di Partai Demokrat, tetapi banyak hal yang membuatnya tidak tahan di partai itu. Sehingga, dia memutuskan pindah politik ke Partai NasDem sejak Januari 2016, diawali mengikuti road show konsolidasi pemenangan Partai NasDem keliling Jawa Barat.

Kepada konstituennya yang hadir, Saan meminta maaf, jika  situasi politik usai Pilkada menjadi kurang baik terhadap konstituennya, terlebih kepada pendukungnya yang militan memenangkan pasangan nomor 6, Saan Mustopa-Iman Sumantri (SAIMAN).

"Kita sadari ini untuk kebaikan semua, meski dalam Pilkada kemarin belum beruntung. Namun, jika kita tetap punya itikad baik, kehidupan kita akan terus berkelanjutan," jelasnya.

Diakuinya, usai Pilkada kemarin dia banyak melakukan pemulihan, bukan soal psikis, karena itu sudah biasa di dunia politik, tetapi pemulihan keluarga, seperti harus pindah rumah karena sudah tidak lagi tinggal di rumah dinas DPR RI.

Selain itu, dia harus tetap membantu beasiswa bagi mahasiswa asuhannya dari kalangan keluarga tidak mampu, sebab biaya beasiswa itu sebelumnya uang gaji di DPR RI yang dia sisihkan.

"Ini konsekuensi sikap politik, saya percaya jika ini dilakukan konsisten maka akan membuat perubahan yang lebih baik," kata Saan.

Menanggapi hal itu, beberapa pendukung Saan menyatakan, mereka tetap solid dan akan setia mengikuti jejak politik Saan Mustopa. Tak hanya itu, konstituen ini akan andil mendukung pemilihan legeslatif dan eksekutif sesuai arahan Saan Mustopa.

"Kita meminta Saan Mustopa tetap di dunia politik dan bawalah Karawang kepada kehidupan yang lebih baik, kita dari tim sudah berusaha maksimal, tidak setengah hati," kata seorang pendukung. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -