Cellica Tempatkan Marjuki - Karda Dewan Penasehat

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana menempatkan Ahmad Marjuki, Ketua PC Nadhlatul Ulama (NU) dan mantan ketua DPRD, Karda Wiranata menjadi dewan penasehat bupati dan wakil bupati Karawang periode 2016-2021.

Hal itu disampaikan pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang ke-IV di Hotel Marcure Galuh Mas, Jumat (11/3/2016).

Meski awalnya Marjuki dan Karda tidak masuk surat keputusan (SK) yang sudah ditetapkan, namun Cellica akan merubahnya kembali. Alasan dia masukan Marjuki dan Karda sebagai dewan penasehat dengan alasan tokoh masyarakat yang menjadi panutan, sehingga dapat memberikan masukan dan saran kepada mereka yang memimpin Karawang lima tahun kedepan.

Selain tokoh masyarakat, Cellica dan Jimmy juga melibatkan puluhan alim ulama atau kiyai di Karawang resmi menjadi dewan penasehat. Pasalnya melalui alim ulama bisa memberikan keborakahan dan keselamatan.

Pada kesempatan itu juga, sebagai simbolik SK dewan penasehat diserahkan kepada KH Hasan Bisri, tokoh ulama NU Karawang langsung oleh Cellica Nurrachadiana yang didampingi Jimmy Akhmad Zamaksyari.

Dalam sambutannya, Cellica mengharapkan dewan penasehat dari beberapa elemen ini bisa memberikan masukan baginya dalam membangun Karawang. Cellica menyadari pengalaman memimpin dunia pemerintahan masih minim. Selanjutnya usia dirinya juga masih muda, sehingga butuh arahan dan saran dari tokoh masyarakat dan alim ulama yang memiliki pengalaman segudang.

"Kami mohon aran dan saran dalam membangun Karawang. Jika ada ke kehilapan tolong diingatkan," kata Cellica.

Ia mengajak untuk membangun Karawang lebih baik lagi. Karena menurutnya, banyak hal yang harus dibenahi di Karawang. 

"Tanpa bantuan dari semua pihak saya bukan apa-apa, jadi mohon saran dan masukan supaya Karawang lebih baik," pungkas Cellica. (mik)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -