Balita Diduga Dicabuli, Orangtua Lapor Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Balita bernama Cinta, (4), putri pertama pasangan Nata (30) dan Risma (28), warga Dusun Bojongkarya 1 RT 06/01, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, terpaksa dilarikan ke rumah klinik setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Cinta diduga menjadi korban pencabulan oleh M,  tetangganya sendiri.

"Putri kami mengeluh kesakitan sesudah buang air kecil, kami baru tahu kejadian begini (diduga dicabuli) karena putri kami sendiri yang mengaku dan bilang sudah diperdaya oleh M," kata Nata diamini Risma, ditemui Jumat (11/3/2016).

Kata Nata, penasaran dengan pengakuan putrinya tersebut, bersama Risma, ia pun langsung melarikan Cinta ke klinik yang di sekitar desanya untuk mencari kebenaran pengakuan putri semata wayangnya itu.

"Sudah kami visum, setelah itupun kami langsung melaporkan M ke Polres Karawang melalui unit PPA," jelasnya.

Menjawab pertanyaan, Nata mengatakan masih belum mendapatkan informasi resmi dari polisi mengenai pengamanan pelaku yang diduga sudah mencabuli putrinya.

"Kami masih belum dapat kabar kelanjutan laporan kami. Tapi kami brrharap, polisi segera brrtindak sebelum jatuh korban lain," pinta Nata dan Risma.

Sementara, Camat Rengasdengklok, Asep Wahyu,  meminta agar laporan korban segera ditindaklanjuti oleh tim PPA Polres Karawang sehingga bisa terungkap kebenaran dugaan pelaku pencabulan terhadap balita ini. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -