Waspada, Pelaku Curanmor Bobol Pintu Rumah

KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolsek Tirtajaya, AKP Nana Sutisna mengungkapkan, di wilayah hukumnya sering terjadi curanmor, dalam sebulan selalu tercatat dua kasus curanmor. Berdasar keterangan sejumlah korban, motor mereka raib di dalam rumah.

"Mayoritas motor hilang di dalam rumah, pelakunya mencukil pintu belakang, kejadiannya sekitar pukul 03.00 - 04.00 WIB. Kita jarang dapat laporan motor hilang yang terparkir," kata Nana, Rabu (10/2/2016) siang.

Berdasar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sambung dia, yang dibobol pelaku adalah pintu-pintu belakang rumah yang tidak berpagar, dengan leluasa pelaku mengambil hasil curiannya dan langsung kabur ke jalan raya.

Motor yang jadi incaran pencuri ini adalah motor keluaran tahun teranyar, seperti jenis matic, bebek dan motor besar. Sebab, di pasaran kini jenis motor tertentu banyak diminati.

"Kita akan terus selidiki kasus ini dan menangkap pelakunya," kata dia.

Dia menghimbau, warga yang memiliki sepeda motor agar menjaga motornya dari pencuri, benar-benar memproteksi agar sulit dicuri, sehingga motornya tidak pindah tangan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -