Wakil Bupati Tinjau Banjir di Cikampek

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari meninjau langsung para korban ke lokasi banjir di Perumahan BMI Dawuan  Kecamatan Cikampek, Kamis (26/2/2016) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati memberikan bantuan yang diterima langsung oleh kepala desa setempat berupa mie instan, air mineral, selimut dan beras. Bantuan ini langsung disalurkan  kepada korban banjir. 

Wakil Bupati juga langsung menginstruksikan camat Cikampek dan kepala desa setempat untuk memberikan bantuan dan mengambil langkah-langkah lain yang diperlukan.

Diketahui, hujan deras mengguyur di beberapa  daerah, termasuk Karawang pada Kamis (25/2/2016) malam, akibat hujan itu, sejumlah permukiman mulai terendam, air mulai naik ketinggiannya sekitar jam 00.30 WIB, banjir pun disebabkan meluapnya saluran air di sekitar pemukiman.

Keterangan yang diperoleh dari aparat desa, tercatat jumlah rumah yang terendam banjir sebanyak 3.000 rumah yang ada di perumahan  tersebut,  dengan ketinggian air hingga 1 meter.

Diperkirakan banjir tidak akan surut sehari, untuk itu pihak pemerintah kecamatan setempat berupaya membuat tenda darurat bagi korban banjir. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -