Terduga Teroris Dikenal Sebagai Pedagang di Pasar Cikampek

KARAWANG, KarawangNews.com - Warga Cikampek masih digegerkan pasca penangkapan tiga orang terduga teroris, warga mengenal kedua terduga teroris itu kesehariannya adalah pedagang di sekitar Pasar Cikampek.

Menurut kesaksian warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minggu (14/2/2016), polisi sudah melakukan pengintaian di rumah kontrakan tempat tinggal terduga teroris sejak Rabu (10/2/2016).

Kemudian, pada Jumat (12/2/2016) sekitar pukul 21.00 WIB, Desus 88 telah mengepung rumah terduga teroris dan menangkapnya, tiga orang itu digiring ke Polsek Cikampek sebelum dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Jakarta Timur.

Selanjutnya, pada Sabtu siang Desus 88 dan jajaran Polres Karawang melakukan penggeledahan di dua rumah itu.
Pada Sabtu pukul 01.00 WIB, polisi menangkap terduga teroris berinisial H di Perumahan Permata Cikampek Blok DA 36, No. 21, RT 06/17, Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek.

Setelah itu, penangkapan kedua di rumah kontrakan milik H. Dodon, Dusun Jatisari, RT 01/06, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, di rumah kontrakan ini polisi menangkap dua terduga teroris berinisial L dan J. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -