PT Pindo Deli Bagikan Tanaman ke Sekolah di Pangkalan

KARAWANG, KarawangNews.com -PT Pindo Deli Pulp And Paper Mill melakukan penanaman pohon bersama UPTD PAUD-SD Kecamatan Pangkalan, Kamis (4/2/2016) di halaman gedung PGRI Kecamatan Pangkalan.

Penanaman mohon ini merupakan Corporate Social Responcibility (CSR) perusahaan untuk masyarakat, diantaranya untuk kalangan pendidikan di Karawang. Perusahaan produksi kertas itu bersama pelajar PAUD-SD yang ada di Pangkalan melaksanakan penanaman pohon, sebagai program sekolah hijau.

Selain itu, PT Pindo Deli juga memberikan bantuan buku tulis Sinar Dunia (SIDU) kepada 4.200 siswa PAUD dan SD di Kecamatan Pangkalan. 

"Untuk penghijauan sekolah, kami juga menyediakan 400 bibit tanaman pohon, semisal tanaman buah, hias dan tanaman keras lainya," kata Koordinator CSR PT Pindo Deli, Andar Tarihoran, di sela penanaman ini.

Camat Pangkalan, Usep Supriatna AP berharap, kemitraan perusahaan dan lembaga pendidikan ini bisa terus  ditingkatkan. Ia juga meminta agar sekolah memanfaatkan CSR ini dan menjaga pohon hingga tumbuh besar.

Di acara penanaman pohon ini, hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, H. Dadan Sugardan, juga Muspika Kecamatan Pangkalan, serta tokoh masyarakat setempat. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -